Selasa, 07 November 2017

Lee Jong Suk Nyaman Bersama Kim Won Hae Dan Berunding Dengan Suzy Dalam Cuplikan Episode Baru Drama "While You Were Sleeping”



Pada 7 November, SBS "While You Were Sleeping" merilis cuplikan dari Lee Jong Suk, Kim Won Hae, Suzy, dan Jung Hae In.

Pada kumpulan foto pertama, Lee Jong Suk terlihat nyaman dalam menghadapi Kim Won Hae, mengambil gambar selfie dengannya, membantunya mengikat sepatunya, dan mengambil beberapa dokumen di rak karena tubuhnya yang tinggi. Sementara itu, Park Jin Joo, yang menonton, memandang mereka dengan aneh.


Kedua pria itu enjoy dengan ikatan pertemanannya, dimana karakter Kim Won Hae menjadi satu-satunya orang yang menyambut karakter Lee Jong Suk saat kembali dari rumah sakit. Pria yang lebih tua tersebut juga sering mendukungnya dan membantu Lee Jong Suk menemukan solusi dengan memberikan saran tertentu. Apakah karakter Lee Jong Suk sangat berterima kasih atas perhatiannya atau malah menggunakan isyarat tubuh untuk membalas kasih saying tersebut, maka tetap saksikan drama ini.


Selain itu, Lee Jong Suk dan Suzy berunding bersama saat Lee Jong Suk ditugaskan untuk menginvestigasi ulang kasus pembunuh berantai IV tersebut. Pembunuh, Myung Yi Suk, adalah ayah dari Myung Dae Goo, yang merupakan teman dekat adik Jae Chan (diperankan oleh Shin Jae Ha).


Kemudian, Suzy juga masih berusaha menghindari nasibnya (dia memiliki kemampuan untuk meramalkan kejadian masa depan melalui mimpinya, termasuk kematian dirinya saat bekerja sebagai reporter). Pertanyaan tentang payung hijau yang muncul dalam mimpinya menjadi semakin membingungkan, dengan banyak pemain berbeda yang terlibat, termasuk Lee Sang Yeob. Ini juga terlihat seperti rahasia dari karakter Jung Hae In akan segera terungkap, dengan konsekuensi cukup serius untuk menyingkirkannya dari kepolisian. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Tetap saksikan drama “While You Were Sleeping” guys.






Sumber: Soompi.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar